Selamat Datang di PABRIKPERTAMINI.com

Pabrik Pom Mini / Pertamini Digital yang Konsisten Menjual 200+ Unit Pom Mini Setiap Bualanya Keseluruh indonesia !

Dan masih banyak lagi, Keluarga bahagia yang memulai usahanya dari berjualan bensin menggunkan POM mini dari PABRIKPERTAMINI.COM

Mungkin saat ini Anda sedang Berpikir …

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Kami punya jawabann yang tepay Tenang Kami punya solusinya .. 

Jual bensin dari rumah aja ? 

Bensin ? dipinggir jalan gitu ? yang pakai botol ? Duh kayanya ribet nyetok barangnya ? kalau gemeteran pas nuang bensinya nanti tumpah ke motor yang beli gimana ? gak menarik ah

Eitsn Tunggu dulu kalau ada yang simple , ngapan pakai yang ribet 

Perkenalkan POM Mini Digital dari PABRIKPERTAMINI.COM

“ POM Mini Bikin Kamu Kaya Punya SPBU ( Pom Bensin ) Sendiri Di Rumah “

Pom Mini Atau pertamini digital adalah mesin yang didesin khusus untuk kamu yang ingin menjual bensin eceran dengan cara yang lebih mudah, simple  dan menguntungkan. 

Mesin pom Mini dioprasikan dengan cara yang sama seperti mesin pengisian bahan bakar minyak ( BBM ) yang ada di SPBU ,

Tidak hanya itu … 

di Pom mini yang Kami buat juga dilengkapi dengan fitur pengecekan total pengeluaran bensin yang bisa diakses dengan menggunakan pasword , jadi aman banget buat kamu yang mau memperkerjaan karyawan 

Emang Apa sih kelebihan POM mini ?

Yang pasti beda jauhlah kalau kamu bandingkan dengan jualan bensin pakai botol .. 

kalau jualan bensin pakai botol jelas kamu bakal kerepotan nyetok produk dan isi-isi bensin ke botol , jualanya kurang menarik dan meyakinkan , pembeli ragu yang di botol itu bensin 100 % atau ada campuran airnya . apalgi buat kamu yang suka gemeteran tangannya , yang ada bensin nya tumpah gak masuk kedalam tangki , dan lagi mana ada mobil dan truk yang mau beli bensin botolan .. 

Nah ..  Kalau kamu jualan bensin nya pakai POM mini dijamin semua masalah diatas tidak akan kamu alami.

Berikut Adalah Fitur- Fitur Canggih yang ada di POM mini Digital Model 2021 Dari PABRIKPERTAMINI.COM

  • Fungsi pengisian yang mudah, sama seperti di SPBU 
  • Memiliki 4 cara transaksi yang bisa memudahkan anda dan bisa dipilih sama pembeli
    • berdasarkan liter bensin 
    • berdasarkan nominal uang rupiah 
    • berdasarkan kapasita tangki ( full tank )
  • menggunakan tombol cepat 
  • dilengkapi catatan history ( rekaman ) hasil penjualan dalam liter yang berguna untuk tahu total penjualan dalam priode tertentu 
  • dilengkapi pasword untuk melindungi fitur-fitur penting dan data penjualan , jadi kamu tidak perlu takut di bohongi sama karyawan .
  • bisa digunakan dengan mudah mengtur akurasi tekanan melalui settingan tera
  • bisa dengan mudah merubah harga jual per liter melalui setting harga , jadi tidak perlu repot jika da perubahan harga BBM dari pemerintah 

4 Alasan Kenapa Membuka Usaha Pom Mini Sangat Menguntungkan Buat Anda !

Pembelinya Banyak

Bensin adalah produk yang setiap harinya selalui di pakai, sehingga Pembelinya Banyak saat ini hampir setiap rumah punya kendaraan bermotor dan itu semua adalah calon pembeli Bensin Anda

Propesk Kedepan Nya Jelas

Bensin merupakan kebutuhan harian dan setiap orang, terbukti bisnis ini tetap hidup meskipun ditengah pandemi , seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan bermotor

Balik Modal Cepat

Usaha POM Minni termasuk kedalam bisnis yang Balik modal nya bisa cepat dan sanagat memungkinkan anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar setiap harinya

Modal Awal Terjangkau

Untuk mulai berjualan Bensin dengann menggunakan POM Minni modal awal relatif terjangkau , cukup modal awal 5 juta an saja Anda sudah bisa punya usaha Pom Mini.

Saya Mau Buka Usaha POM Mini, Emangnya Berapa Investasi Yang Harus Saya Keluarkan Untuk Memiliki 1 Unit Mesin POM Mini ini ? 

Harganya bervariasi mulai dari 5 juta rupiah , untuk tangki berkapasitas 110 liter sampai dengan 12 juta untuk tangki berkapasitas 3 x 120 liter 

[ Pom mini 1 nozzle ] 

110 liter 

  • CPU versi 3.0 ( terbaru )
  • Display Layar 7 segment 
  • selang 3,2 meter 
  • daya 124 wat 
  • plat body kombinasi 1,0-1,2 mm
  • dimensi 50 x 50 x165 cm 
  • cat duco anti karat 

1 Nozzle big size

  • Portable atau Permanen
  • Cpu versi 3,0 (terbaru)
  • Display seven segment
  • Selang 3,50 meter
  • Nozzle automatic
  • Daya 125 watt saat running
  • Dimensi 75 x 75 x 185 cm
  • Kapasitas tanki 220 liter
  • Plat body kombinasi 1,0 ~ 1.3 mm
  • Cat Duco anti karat

2 Nozzle Slim

  • 2 x 110 Liter
  • Portable atau permanen
  • Cpu versi 3,0 (terbaru)
  • Display seven segment
  • Nozzle automatic
  • Selang 2 x 3.5 meter
  • Daya 125 watt saat running
  • Dimensi 80 x 75 x 185 cm
  • Kapasitas tanki 2 x 110 liter (220 L)
  • Plat body kombinasi 1,0 ~ 1,2 mm
  • Cat Duco anti karat

Nozzle Slim Limited Edision

  • 2 x 110 Liter
  • Portable atau permanen
  • Cpu versi 3,0 (terbaru)
  • Display seven segment
  • Nozzle automatic
  • Selang 3 x 3,5 meter
  • Daya 125 watt saat running
  • Dimensi 160 x 80 x 185 cm
  • Kapasitas tanki 3 x 110 liter (330 L)
  • Plat body kombinasi 1,0 ~ 1,4 mm
  • Cat Duco anti karat

2 Nozzle big size

  • Portable atau permanen
  • Cpu versi 3,0  (terbaru)
  • Display seven segment
  • Nozzle automatic
  • Selang 2 x 3,5 meter
  • Daya 125 watt saat running
  • Dimensi 135 x 80 x 185 cm
  • Kapasitas tanki 2 x 220 liter (440 L)
  • Plat body kombinasi 1,0 ~ 1,2 mm
  • Cat Duco anti karat

Pom Mini 3 Nozzle

  • Portable atau permanen
  • Cpu versi 3,0 (terbaru)
  • Display seven segment
  • Nozzle automatic
  • Selang 3 x 3,5 meter
  • Daya 125 watt saat running
  • Dimensi 180 x 80 x 185 cm
  • Kapasitas tanki 3 x 210 liter (630 L)
  • Plat body kombinasi 1,0 ~ 1,4 mm
  • Cat Duco anti karat

Menarik Ya , Kalau Saya Bisnis InI Cepat Balik Modal Enggak ?

Kami tahu pertanyaan diatas pasti muncul dibenak Anda.

Bayangkan ! ….. 

Jika Anda memiliki 1 Pom mini / peramanini digital berjenis 1 nozzle dengan kapasitas tangki 210 liter 

Pertalite

Modal Awal = Rp 7.650 per liter 

Harga jual di pasaran = Rp. 9.650 Per Liter 

Maka keuntungan yang anda peroleh sebesar Rp 2000 / liter dan keutungan maksimum yang bisa anda peroleh adalah Rp 420.000. 

Jika dalam 1 hari rata-rata penjualan 100 liter Pertalite , maka anda bisa mendapatkan  keuntungan 200 rb / per hari atau Rp.6.000.000 per bulan

Bagaimana Jika Anda Punya Pom Mini Berjenis 2 Nozzle Berkapasitas Tangki 2 x 210 liter ?

Pertalite

Modal = Rp 7.650 per liter 

Harga jual di pasaran Rp 9650 Per Liter 

Pertamax

Modal = Rp 9.000 Per liter 

Harga jual di pasaran Rp 11.000 Per Liter 

Maka keuntungan masing-masing yang anda peroleh dari menjual pertalite adalah 2000/ per liter dan pertamax adalah 2000 per liter 

dan keuntungan maksimum yang bisa anda perolah adalah sebesar Rp 840.000 , jika dalam wkatu 1 hari rata-rata penjualan pertalite 100 liter dan pertamax 1 liter maka anda bisa mendapatkan keuntungan Rp 400.000 / per hari atau 12 juta dalam 1 bulann 

Bagaimana 1 bulan aja udah bisa balik modal kan? sangat menggiurkan keuntungannya kan ? 

Udah mulai tertarik untuk memulai usaha pom Mini, Jangan salah pilih Pabrik Pom Mini hubungi kami sekarang juga maha karya subang sekang juga untuk mendapatkan harga terbaik untuk Anda !

Perkenalakan PABRIKPERTAMINI.COM

PABRIKPERTAMINI.COM, siap membantu Anda untuk memiliki POM Mini dengan dengan kulitas yang baik dan Aman saat digunakan, Kami siap memberikan Garansi uang kembali jika POM Mini yang kami berikan tidak sesuai dengan kualitas yang kami janjikan.

5 Alasan yang membuat Pabrik Pomini PABRIKPERTAMINI.COM adalah pilihan terbaik untuk Anda

PABRIKPERTAMINI.COM Sudah menjadi Patner Ribuan Keluarga Bahagia Untuk Memiliki Usaha POM Mini di seluruh Indoneisa

Jika anda membeli bulan ini , anda berhak mendapatkan penawaran special di bawah ini :

Saya mau Usaha Pom Mini !, Segera hubungi marketing Kami di :

MARKETING PABRIKPERTAMINI.COM

Pertanyaan Yang Mungkin Ada di Kepala Anda Saat Ini !

Berapa harga mesin Pertamini?

Jawab : Untuk Detail harga sudah kami cantumkan rincian masing-masing unit di atas.

Apakah ada garansi?

Jawab : Ya, kami berikan garansi service GRATIS selama 1 tahun. 

Bagaimana Cara Mengurus Surat Ijin Pom Mini?

Jawab : Untuk Penjualan Jenis BBM Pertalite & Pertamax Tidak memerlukan ijin khusus sebab bukan jenis BBM Bersubsidi. 

Apakah mesin ini Aman?

Jawab : Mesin yang Anda terima sudah melalui beberapa tahap uji keamanan. Jadi " Insya Allah " Sangat Aman digunakan

Apakah sudah termasuk ongkir?

Jawab : Ya! Khusu buat Anda yang pesan hari ini dan besok kami memberikan Gratis ongkos kirim untuk seluruh Pulau Jawa dan Madura dan ada subsidi onngkir untuk luar pulau

Apakah mesin pertamini mudah digunakan?

Jawab : Ya! saat POM Mini nya Datang , Anda akan kami ajarinn bagaimana cara mengoprasikan POM mini mini ini, kami yakin sekali, dua kali coba Anda akan mahir mengoprasikanya karena mesin ini kami desain memang untuk memudahkan Anda

Apakah saya akan diajarkan?

Jawab : Ya! saat POM mini datang kerumah Anda, Kami juga menyiapakan teknisi handal untuk mendampingi Anda.

Apakah bahan pasti bagus dan awet?

Jawab : Ya! Kami menggunkan material terbaik untuk pom Mini ini , Karena komitmen kami adalah memberikan produk yang berkualitas dan memberikan kepuasan pelanggan.

Apakah mesin ready stok?

Jawab : Ya! Semua mesin kami ready stok, langsung kirim.

Apakah dijamin pasti dikirim?

Jawab : Pasti ! karena kami disini lagi berbisnis bukan untu menipu dan sangat serius dengan bisnis ini karena kami ingin bisnis yang halal , berkah dan menjaga kepuasan pelanggan , Insya Allah hari ini Anda pesan, hari ini juga barang langsung kami kirim ke rumah Anda.

Apakah bisa bayar di tempat (COD)?

Jawab : Yaa! Pesan, Antar, Bayar di rumah.

Apakah melayani service?

Jawab : Ya! Kami berikan layanan GRATIS service 1 tahun untuk pembelian di MahakaryaSubang.com Maka beralihlah ke Mahakaryasbuang.com sekarang juga! 

Saya mau Usaha Pom Mini !, Segera hubungi marketing Kami di :

Marketing MahaKaryaSubang.com